Senin, 25 November 2013

Menikmati Eksotisme Panorama Alam dan Sejarah Bosnia Dalam Paket Tour Wisata Bosnia

PAKET TOUR BOSNIA HERZEGOVINA

Sarajevo – Blagaj – Mostar – Konjic – Travnik – Jajce


GMATours - Bingung menentukan tujuan liburan nanti? Tenang, kami tawarkan paket wisata yang jarang ditawarkan di sini, Paket Tour Bosnia Herzegovina. Jika mendengar nama negara Bosnia, mungkin yang terbayang adalah peristiwa pembantaian yang dialami muslim Bosnia di tahun 90-an. Padahal, negeri yang pernah berada di bawah kekuasaan Kekhalifahan Utsmani ini juga menawarkan berbagai pemandangan yang mempesona, Kita juga bisa belajar banyak soal sejarah yang menarik.
Bosnia+Herzegovina
Paket Tour Bosnia Herzegovina

Program Paket Tour Bosnia Herzegovina


Hari ke 1 : Menelusuri Sarajevo Old Town
Old+Town+Sarajevo
Old Town Sarajevo
Setibanya di Sarajevo, Anda akan langsung menuju ke hotel. Lalu langsung menelusuri Old Town di Sarajevo - Bascarsija dengan mengunjungi City Hall, Gazi Husrev-bey's Mosque, Clock Tower, Emperor's Mosque, Latin bridge dan tempat bersejarah lainnya.




Hari ke 2 : Konjic – Mostar - Blagaj

Blagaj+Buna
Blagaj Buna
Mengunjungi Konjic yang menjadi satu dari banyak tempat tinggal tetap di Bosnia. Konjic terkenal dengan pahatan kayunya. Anda akan beristirahat sejenak di Desa Ethno ‘’Raj u raju’’ (Paradise in Heaven) yang merupakan tempat indah dimana Anda dapat bersantai. Melanjutkan menuju ke Mostar yaitu "Mutiara dari Herzegovina". Jembatan Tua yang terkenal di Mostar merupakan salah satu dari 20 jembatan paling indah di dunia. Kemudian mengunjungi Rumah ala Turki Muslimbegovic yang dimiliki oleh Koski Mehmed Pasha dan Masjid Karadoz-Bey’s. Menuju ke Blagaj, Anda akan menikmati suasana yang menyegarkan dengan pemandangan indah dari sungai Buna. Kembali ke Sarajevo.

Hari ke 3 : Tour sejarah Sarajevo

Setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi Svrzo House yang sebenarnya merupakan sebuah museum dan menyajikan kehidupan dari salah satu keluarga muslim Bosnia, lalu ke museum Despica House yang pernah menjadi teater pertama di Bosnia dan Herzegovina. Mengunjungi Tunnel of Hope yang dibangun dibawah jalan dari Bandara Sarajevo yang menjadi salah satunya koneksi kota dengan dunia luar selama 4 tahun pengepungan. Berjalan-jalan di mata air dari sungai Bosna (Vrelo Bosne), salah satu dari pemandangan indah alami paling terkenal di daerah tersebut.
Vrelo+Bosne+Sarajevo
Vrelo Bosne Sarajevo

Hari ke 4 : Travnik – Jajce

Jajce
Jajce
Mengunjungi Travnik yaitu sebuah kota yang kuat akan budaya orientalnya. Disini Anda bisa mengunjungi berbagai arsitektur Ottoman diantaranya adalah Elci Ibrahim Pasha's Madrassah, Colored (Suleymaniye) Mosque, rumah dari penulis terkenal Ivo Andric dan benteng Travnik yang sanagt menawan. Lalu mengunjungi tempat yang dinamai Blue Water didekat Travnik. Bersiap menuju ke Jajce yang merupakan kampung halaman para Raja Bosnia.
Hari ke 5 : Sarajevo - Acara bebas

Sarajevo
Sarajevo
Hari ini Anda bisa menikmati acara bebas di Sarajevo, salah satu rekomendasi Kami adalah Anda dapat menikmati kopi nikmat di Old Town ataupun menyantap berbagai makanan khas Bosnia dan menyusuri jalan Ferhadija.

Hari ke 6 : Tour berakhir
Setelah sarapan di hotel Anda akan cek out dan diantar ke Bandara untuk kepulangan ke Jakarta.

 

Biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina

Anda bisa menikmati liburan seru dalam Paket Tour Bosnia Herzegovina ini hanya dengan 599 EUR per orang. Wow sangat menarik bukan? Nah berikut ini adalah rincian lengkap mengenai biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina tersebut :

Biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina Termasuk :
  • Akomodasi 5 malam di pusat Old Town (3*) Sarajevo (B&B, room 1/2)
  • Transportasi
  • Penjemputan dari dan ke bandara
  • Pajak dan asuransi
  • Pemandu wisata profesional berbahasa inggris 
  • Tiket museum

Biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina Tidak Termasuk:
  • Makan siang dan minuman
  • Tiket pesawat internasiona;
  • Tour pilihan
  • Biaya pribadi

 

Jadwal Perjalanan Paket Tour Bosnia Herzegovina

Selain biaya Paket Tour Bosnia Herzegovina yang lumayan terjangkau, Anda juga akan dimanjakan dengan jadwal perjalanan fleksibel yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda dengan catatan minimal keberangkatan per tour ini adalah 2 orang. Menyenangkan, bukan?
Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan keindahan panorama dan kehangatan masyarakat Bosnia, silahkan isi form pemesanan di bawah. Tim pemasaran kami akan segera menghubungi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar