Kamis, 25 April 2013

Destinasi Terbaik Perancis



Destinasi Terbaik di Perancis (www.fanpop.com)

Destinasi Terbaik Perancis #1.  Paris, Perancis

Notre Dame (www.visitingdc.com)
Semua orang ingin melihat daya tarik utama kota Paris—dan memang benar, datang ke kota ini tanpa mengunjungi Louvre, Menara Eiffel, Notre Dame, dan sebagainya adalah suatu kesalahan besar. Namun untuk benar-benar menikmati kota ini, Anda perlu menjauh dari pusat turis. Manjakan diri Anda di salah satu kafe kecil, nikmati segelas anggur, dan lihatlah dunia berlalu.

Destinasi Terbaik Perancis #2.  Chamonix, Perancis

Mont Blanc (jackpsblog.blogspot.com)
Sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin pertama pada tahun 1924, Chamonix memiliki tempat khusus ddalam catatan sejarah. Objek wisata utamanya adalah Mont Blanc (gunung tertinggi di Eropa Barat) dan banyak area ski yang langsung menghadap ke Lembah Chamonix. Lereng curam dan cuaca ekstrem sangat sesuai untuk pemain ski profesional, meskipun terdapat juga banyak jalur yang cocok untuk pemain ski pemula. Cukup pastikan setiap orang di kelompok Anda bisa membedakan tanda lingkaran hijau dengan tanda wajik hitam. Oh, tentu saja ada satu catatan lain untuk sejarah kota ini, aktor Hollywood Pierce Brosnan pernah berada di sini (saat pembuatan film James Bond, The World Is Not Enough).

Destinasi Terbaik Perancis #3.  Nice, Perancis

Castle Hill (www.artonomy.co)
Kota Nice memiliki suasana Riviera yang kosmopolitan, dan Anda akan menikmati penjelajahan ke berbagai butik dan restoran trendi, serta berjemur di pantai terkenal. (Namun jangan harap akan menemukan pasir yang lembut, karena pasir pantainya berkerikil). Mendakilah ke Castle Hill untuk menikmati pemandangan indah kota, Bay of Angels, dan tentu saja laut jernih berwarna biru yang sesuai dengan namanya, Cote d'Azur.
 

Destinasi Terbaik Perancis #4.  Cannes, Perancis

Festival Film Cannes (www.goldderby.com)
Gala, regatta, Festival Film, objek wisata yang luar biasa, dan wilayah yang subur menggambarkan kota Cannes. Yacht besar mewarnai pemandangan kota yang memiliki motto "Hidup adalah festival". Aktivitas mengamati orang adalah kegiatan yang mendatangkan banyak pengunjung ke Cannes dan hotel di sepanjang La Croisette menghiasi jalanan dengan indah. Pertama kali dipopulerkan oleh Coco Chanel, pantai Cannes memiliki pemandangan yang indah. Dapatkan layanan minuman dan makanan mewah di hotel pinggir pantai atau pilih pantai umum yang bebas, Plages du Midi, dan de la Boca.

Destinasi Terbaik Perancis #5. Strasbourg, Perancis

Menurut Anda, anggur yang enak adalah faktor utama untuk menikmati liburan yang berkesan. Namun, teman wisata Anda adalah penggemar bir. Jadi, lokasi liburan manakah yang paling tepat, Paris atau Muenchen? Berhentilah berdebat dan kunjungilah Strasbourg. Di sana, Anda dapat merasakan masakan terbaik khas Prancis dan Jerman, termasuk minuman kerasnya. Keseluruhan pulau bagian tengahnya adalah Situs Warisan Dunia. Jangan lewatkan katedral dari abad ke-12 atau kawasan "la Petite France" yang indah bagaikan dalam dongeng.

Destinasi Terbaik Perancis #6. Biarritz, Perancis

Sebagai kota pantai bergengsi di pesisir barat daya Prancis, Biarritz dulu merupakan salah satu destinasi liburan para bangsawan, namun kini menjadi pusat selancar ombak di Eropa. Kota ini kembali menarik minat banyak dengan adanya puncak keramaian di musim panas. Biarritz jauh berbeda dengan gemerlapnya Riviera, namun Anda akan melihat wisatawan kelas atas mengenakan pakaian rancangan desainer dan para peselancar yang bersandal jepit, serta mendengar celotehan dalam bahasa Prancis, Spanyol, dan Bask. Pantai Grande Plage adalah destinasi utama di kota ini. Destinasi lainnya adalah kasino bergaya Art Deco yang dipugar kembali dan jalan-jalan di pelabuhan tua yang terletak di sebelah barat.

Destinasi Terbaik Perancis #7.  Bordeaux, Perancis

Dikuasai oleh Inggris selama 300 tahun, Bordeaux merupakan salah satu kota yang paling tak bernuansa Prancis di negara tersebut (dalam hal yang baik maupun buruk, tergantung pada selera Anda). Kota yang dulu sepi ini (dikenal sebagai "Putri Tidur" di Prancis) sekarang menjadi destinasi turis yang ramai dan kota yang wajib dikunjungi bagi pencinta minuman anggur. Energi kota Bordeaux yang tanpa batas semakin lengkap dengan populasi universitasnya yang penuh semangat. Anda akan tidur sangat nyenyak di kota ini, kecuali jika sepanjang hari mencicipi anggur.

Destinasi Terbaik Perancis #8.  Avignon, Perancis

Avignon akan membuat wisatawan terpana dengan jalan-jalan kuno, benteng abad pertengahan yang dipugar kembali, dan bangunan besar bergaya gotik di Palais des Papes (Istana Paus; pada abad ke-14, Paus memerintah dari kota ini). Festival tahunan d'Avignon yang merupakan festival seni terbesar, menarik minat ratusan ribu pengunjung untuk melihat pertunjukan teater, tari, film, dan pertunjukan jalanan.

Destinasi Terbaik Perancis #9. Lyon, Perancis

Kota Lyon yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, memiliki sejarah panjang selama 2.000 tahun yang dapat dilihat dari jalanannya (ya, jalanan dari batu). Kenali sejarah kota ini di Vieux Lyon (salah satu kawasan bergaya Renaisans paling luas di Eropa) dan dua amfiteater Romawi yang hingga kini masih berfungsi sebagai tempat konser musik rock. Lyon selalu menarik banyak wisatawan. Kota ini memiliki universitas yang dinamis, pusat perbelanjaan kelas satu, pasar antik, teater modern, dan festival musik, serta sejumlah museum yang menarik, seperti Museum Boneka Internasional dan Museum Miniatur dan Latar Film. (Kami jamin tempat ini memang benar-benar menarik).

Destinasi Terbaik Perancis #10. Saint-Malo, Perancis

Saint-Malo awalnya dibangun sebagai benteng dengan dinding pertahanan yang melindungi muara sungai Rance. Kota ini selama berabad-abad dikuasai oleh bajak laut dengan reputasi menakutkan. Bajak laut kini menjadi kisah masa lampau dan Saint-Malo menjadi kota di kawasan Brittany yang paling banyak dikunjungi. Telusuri jalanan yang ramai di kota tua yang dibangun ulang dan pantai yang besar, pastikan Anda mengunjungi Grande Porte, Porte St-Vincent, kastil kota dengan Museum Musée de la Ville, dan Akuarium Besar.