Selasa, 23 April 2013

Paket Umrah Plus Dubai

Paket Umrah Plus Dubai Hari 01 ( 30 Desember 2012 )

Jakarta - Jeddah - Makkah ( MM )

Berkumpul di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, 2 jam sebelum keberangkatan menuju Jeddah dengan Saudia Airlines. Tiba di Jeddah dijemput langsung melanjutkan perjalanan menuju Makkah. Setibanya di kota suci Makkah langsung makan malam dan check-in Hotel untuk meletakan barang bawaan , dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Umroh.


Paket Umrah Plus Dubai Hari 02 ( 31 Desember 2012 ) 

Makkah ( MP , MS , MM)

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram yaitu melaksanakan Sholat Wajib dan Sunnah seperti Sholat Tahajud dan dilanjutkan dengan Sholat Subuh di Masjidil Haram , dan Sholat wajib lainnya.


Masjidil Haram
Masjidil Haram

Paket Umrah Plus Dubai Hari 03 ( 01 Januari 2013 )

Makkah - Jeddah - Dubai (MP , MS , MM )

Sholat Tahajud dan Sholat Subuh di Masjidil Haram ,Setelah itu kembali ke Hotel untuk Makan pagi dan Check-out , Menuju Bandara king Abdul Azis Jeddah untuk melanjutkan perjalanan ke kota Dubai , Tiba di Dubai Airport kemudian menuju local restaurant untuk Makan Malam, kemudian Ke Hotel untuk Check-in , Acara Bebas.


Dubai
Umroh Plus Dubai

Paket Umrah Plus Dubai Hari 04 ( 02 Januari 2013 ) 

Dubai ( MP, MS, MM )

Setelah Makan pagi di hotel , Acara hari ini adalah Dubai Full Day Tour dengan mengunjungi Burj Khalifa yang merupakan Menara Tertinggi di Dunia, dan Berbelanja di Dubai Mall , salah satu Mall terbesar di Dunia , Makan siang di lokal restaurant , Berpetualang di padang pasir “Desert Safari“, Bermain Ski Indoor , Naik Onta, Melukis dengan Hena , Makam malam khas Timur tengah di tenda Baduin sambil menyaksikan Belu Dance ( Tari Perut ).Kembali ke Hotel untuk Istirahat.


Burj Khalifa
Burj Khalifa
Ski Indoor
Ski Indoor


Paket Umrah Plus Dubai Hari 05 ( 03 Januari 2013 ) 

Dubai ( MP, MS , MM )

Setelah Makan pagi , kta akan mengunjungi Burj Al Arab , berfoto di Palm Islands yang merupakan pulau buatan ke 3 terbesar di dunia , Palm Islands juga termasuk ke dalam Keajaiban Kedelapan Dunia . Berbelanja di di Souk Madinat Jumeirah , Mengunjungi Bastakiya yang merupakan salah satu wilayah penghunian tertua di Dubai. Berfoto di Dubai Marina yang merupakan sebuah kota kanal , di ukir di sepanjang hamparan dia mil ( 3 km ) dari Teluk Persia. Makan malam di Lokal Restaurant.


Palm Islands
Palm Islands

Dubai Marina
Dubai Marina


Paket Umrah Plus Dubai Hari 06 ( 04 Januari 2013 ) 

Dubai- Madinah (MP, MS ,MM )

Setelah Makan pagi kemudian Check-out dari Hotel , Perjalanan dilanjutkan menuju kota Madinah, Setibanya di Kota Madinah langsung menuju Hotel untuk Check-in dan Istirahat.


Madinah
Madinah

Paket Umrah Plus Dubai Hari 07 ( 05 Januari 2013 ) 

Madinah ( MP, MS , MM )

Sholat Tahajud dan dilanjutkan dengan Sholat Subuh di Masjid Nabawi , Makan pagi di Hotel , setelah itu Ziarah ke Masjid Kiblatain, Masjid Quba, Jabal Uhud , Pasar Kurma , kembali ke Masjid Nabawi untuk Sholat Zuhur , Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.


Masjid Kiblatain
Masjid Kiblatain
  

Paket Umrah Plus Dubai Hari 08 ( 06 Januari 2013 ) 

Madinah - Jakarta ( MP , MS ,MM )

Sholat Tahajud dan dilanjutkan dengan Sholat Subuh di Masjid Nabawi , Makan Pagi di Hotel , Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi sampai Sholat Zuhur , kemudian Makan Siang di Hotel dan Check-out menuju Madinah Airport menuju Jakarta.


Masjid Nabawi
Masjid Nabawi

Paket Umrah Plus Dubai Hari 09 ( 07 Januari 2013 ) 

Jakarta

Tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Terima Kasih atas kepercayaan anda untuk beribadah Umrah Plus Dubai 2012 (9 Hari) bersama kami.


Harga Paket Umrah Plus Dubai

USD 3200.00
Harga sewaktu-waktu dapat berubah dikarenakan harga visa dari Saudi belum turun

Biaya Perjalanan Termasuk :
  • Ticket penerbangan pulang pergi economy class
  • Akomodasi Hotel Sesuai Program
  • Visa Umrah
  • Ziarah transportasi lokal dengan bus AC

Biaya Tidak termasuk :
  • Pengeluaran Pribadi : Telp , Laundry
  • Kelebihan Bagasi diluar ketentuan penerbangan
  • Tour , Makan , Minum di Luar Program