Selasa, 23 April 2013

Destinasi Terbaik Thailand

Thailand (www.realizedworth.com)

Destinasi Terbaik Thailand #1.  Chiang Mai, Thailand

Habiskan waktu di Chiang Mai dengan mengunjungi tempat bersejarah, mencicipi makanan kaki lima yang lezat, atau mungkin memandikan dan memberi makan gajah. Sejumlah penangkaran gajah lokal saling bersaing untuk menarik para turis (baca ulasan kami untuk menentukan yang sesuai bagi Anda). Menurut para wisatawan TripAdvisor, Chiang Mai juga sangat tepat untuk mencoba kursus memasak

Destinasi Terbaik Thailand #2.  Ko Phi Phi Don, Thailand

Sebagian besar wilayah pulau kapur ini adalah cagar laut yang dilindungi... artinya, Anda dapat menikmati pantai-pantai alami serta lokasi selam dan snorkeling yang menakjubkan. Sejumlah toko selam lokal memiliki reputasi baik berdasarkan ulasan dari para wisatawan. Setelah puas bermain air, nikmati liburan dengan mempraktikkan sesi yoga di pantai.

Destinasi Terbaik Thailand #3.  Ko Tao, Surat Thani

Tampak tenang di Teluk Thailand, pulau Ko Tao yang ditutupi pohon kelapa ini memperoleh namanya dari kura-kura laut yang hidup di pantainya. Pulau berpasir putih ini dikelilingi oleh bukit terjal, beberapa di antaranya hanya dapat diakses dengan kendaraan four-wheel drive. Musim panasnya yang panjang selama 300 hari mengundang wisatawan untuk bersantai sepanjang sore.

Destinasi Terbaik Thailand #4.  Ko Phangan, Surat Thani

Kami yakin tidak ada manusia serigala di Ko Phangan, karena setiap bulan purnama, ribuan orang mengikuti perayaan Pesta Bulan Purnama sepanjang malam, termasuk pertunjukan musik di pantai. Pada siang hari, Anda dapat menikmati pulau yang indah dengan pohon-pohon kelapa dan banyak pantai berpasir putih. Jika Anda gemar menyelam, kunjungi Sailrock untuk menyelam di tebing laut yang spektakuler.

Destinasi Terbaik Thailand #5.  Bangkok, Thailand

Di Bangkok, berdiri banyak kuil Buddha dengan hiasan yang indah. Saat mengunjungi setiap kuil, Anda akan tercengang akan ukirannya yang rumit. Namun, jika Anda lebih ingin menikmati masakan lezat atau berdansa sepanjang malam, Anda juga akan menyukai kota ini. Restoran dan klub malamnya termasuk yang terbaik di dunia.

Destinasi Terbaik Thailand #6.  Krabi, Thailand

Kota Krabi di bagian selatan Thailand merupakan kota utama untuk menjelajahi provinsi dengan nama yang sama. Kecantikan alamnya sangat menakjubkan dengan hutan rimba, tebing berbatu kapur, dan sejumlah pulau kecil yang indah di lepas pantai Laut Andaman. Biara Buddha yang masih digunakan oleh para biksu setempat berada di bagian paling menarik kota tersebut, yakni Gua Harimau. Dermaga di tepi sungai menyediakan feri dan perahu panjang bagi wisatawan untuk mencapai tempat menyelam scuba, panjat tebing, dan pantai pasir putih terbaik di pesisir.

Destinasi Terbaik Thailand #7.  Pattaya, Thailand

Terletak di pesisir timur Teluk Thailand, Pattaya dikunjungi jutaan pengunjung setiap tahunnya. Pantai Jomtien untuk keluarga sangat jauh berbeda dengan Pantai Pattaya yang kotor dan penuh dengan jetski dan bar di pinggir pantai. Perjalanan ke kumpulan pulau sekitar menjadi alternatif wisata populer, selain menghabiskan waktu di 21 lapangan golf di Pattaya dan taman hiburan. Meskipun banyak keluarga yang mengunjungi kota ini, daya tarik wisata yang paling digemari adalah kehidupan malam yang terkenal di Pattaya. Rute bus Baht memenuhi jalan-jalan utama.

Destinasi Terbaik Thailand #8.  Patong, Thailand

Penggila pesta berkumpul di Pantai Patong yang luas dan menyenangkan. Hanya berjarak beberapa menit dari keriuhan klub malam, bar, dan diskotik di Patong, pantai berpasir keemasan ini ideal untuk mandi matahari, jet ski, bermain kayak, serta paralayang. Wisatawan yang ingin bersantai dapat menghabiskan hari dengan berbaring di atas dipan di bawah payung warna-warni, sambil menikmati kudapan dari salah satu penjual makanan yang berkeliling pantai.

Destinasi Terbaik Thailand #9.  Hua Hin, Thailand

Hua Hin, tempat liburan favorit bagi warga Bangkok, adalah kota tepi pantai yang cantik. Tenang dan cocok untuk keluarga, kota ini tak banyak menawarkan pesta sepanjang malam dan aspek lebih buruk yang membuat resor pantai lain di dekatnya menjadi favorit bagi mereka yang berkarakter negatif. Kota yang dahulu merupakan desa nelayan kecil ini telah berubah menjadi resor mewah. Karena hubungan dekatnya dengan keluarga kerajaan Thailand, Hua Hin dipastikan tidak akan terlibas arus perkembangan zaman atau kehilangan nuansa kota kecilnya.

Destinasi Terbaik Thailand #10.  Bophut, Thailand

Bophut adalah desa pantai yang sedang dikembangkan untuk lokasi hotel dan vila baru. Desa ini populer karena pantai berpasir putih, barisan pohon kelapa, dan suasana Sino-Thai tradisional. Fisherman’s Village, yang berlokasi di sisi timur, dilestarikan keberadaannya, dengan toko kayu unik dan bangunan kuno. Di sepanjang jalan utama terdapat pub, restoran mewah, spa, dan toko-toko trendi. Manikur, pedikur, dan pijat Thai adalah dapat dinikmati pengunjung dengan harga murah, sama seperti pemandangan matahari terbenam yang memukau